oleh

Walikota Tasikmalaya Hadiri Acara Wisuda Sarjana STIA YPPT Priatim

Kota Tasik, LINTAS PENA

Walikota Tasikmalaya Drs. H.Budi Budiman menghadiri acara wisuda Magister dan Sarjana Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) YPPT Priatim Tasikmalaya di Aula Ballroom Hotel Santika Tasikmalaya, Jln.Yudanegara Nomor 20 Kec.Cihideung Kota Tasikmalaya Sabtu (03/11/18).

Dalam kata sambutannya, Budi Budiman mengungkapkan, bahwa dalam menghadapi persaingan era globalisasi yang begitu kencang dan kompetitif saat ini, yang dibutuhkan adalah sumber daya manusia yang betul-betul mampu berdaya saing, berkreatifitas, penuh inovasi, berkarakter kuat tanpa meninggalkan ciri-ciri bangsa, nilai-nilai budaya dan nilai-nilai kebangsaan itu yang sangat dibutuhkan hari ini. “Saya mengucapkan selamat dan sukses kepada mahasiswa STIA YPPT Priatim yang hari ini dilantik,”ujarnya.

Sementara itu, Ketua Yayasan Perguruan Tinggi STIA Tasikmalaya Drs. H. Ivan Dicksan Hasanuddin ,M.Si , para lulusan harus terus belajar dan menempah diri dalam meningkatkan kualitas diri supaya mampu menghadapi persaingan era globalisasi yang luar biasa ini. “Para mahasiswa lulusan STIA YPPT Priatim Tasikmalaya  harus mampu menangkap peluang yang ada, bukan hanya selalu berorientasi untuk menjadi pegawai negeri saja yang formasi dan kuotanya sangat terbatas,”katanya.(ADE BACHTIAR ALIEF)**

 

Komentar