oleh

Danrem Teuku Umar : TNI Profesi Mulia

Aceh Barat Daya – Komandan Korem (Danrem) 012/Teuku Umar Kolonel Inf Benny Rahadian, S.E., M.Han mengajak seluruh prajurit dan Persit di lingkungan Kodim 0110/Abdya untuk tetap senantiasa bersyukur kepada Tuhan YME dan enjoy dalam bertugas. Ajakan ini disampaikan Danrem Benny saat memberikan pengarahan kepada prajurit dan Persit dalam agenda kunjungan kerja di Kodim 0110/Abdya, Selasa (22/10/2024).

Didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 012 Ny. Rina Benny Rahadian, Kolonel Benny juga berpesan kepada seluruh prajurit dan Persit agar selalu menjaga keharmonisan di rumah tangga dan satuan kerja.

Danrem menyebut, TNI adalah profesi yang mulia dan tidak bisa dimiliki oleh semua orang. Oleh karenanya seluruh prajurit dan Persit harus senantiasa menjaga kebanggan itu dengan cara tidak melakukan pelanggaran yang dapat menciderai citra TNI dan pribadi. “Tanpa disadari semua tindak tanduk kita di luar ini selalu menjadi sorotan dan bahkan dicontoh oleh masyarakat. Oleh karena itu tanamkan selalu kebaikan,” katanya.

Di akhir arahannya, Danrem berpesan kepada seluruh prajurit Kodim Abdya agar tetap selalu menjadi prajurit, suami, dan ayah yang hebat. Pesan itu ditulis langsung oleh Danrem dan Ketua Persit Korem Teuku Umar menuangkan pesan dan kesannya mengunjungi Kodim 0110/Abdya. (Penrem 012/TU)

Komentar