oleh

Polsek Pangandaran Kawal Pengamanan Penyerahan BLT DD Desa Babakan

Pangandaran, LINTAS PENA

Bertempat dì Kantor Desa Babakan Kecamatan Pangandaran Kabupaten Pangandaran dilaksanakan kegiatan penyerahan BLT DD Desa Babakan secara simbolis oleh Bupati Pangandaran untuk warga Desa Babakan terdampak covid 19.

Yang hadir dalam kegiatan lk 80 orang diantaranya, Bupati Pangandaran, Kadinsos Kabupaten Pangandaran, Anggota DPRD KabupatenPangandaran, Kapolsek Pangandaran, Camat Pangandaran, Kepala Desa beserta Perangkat Desa Babakan, Bhabinkamtibmas Desa Babakan, dan Warga penerima BLT DD Desa Babakan.

Sambutan Camat Pangandaran :Bupati hadir disini ingin melihat langsung penyerahan BLT,dan sebèlumnya  pembagian sembako pun sudah terlaksana dengan baik dan untuk saat ini merupakan pembagian BLT Dana Desa Babakan.

Sambutan dan arahan Bupati Pangandaran ,”Hari ini secara simbolis saya atas nama Pemda Kabupaten Pangandaran akan menyerahkan BLT DD untuk warga Desa Babakan tedampak covid 19,diharapkan dengan adanya bantuan ini dapat dipergunakan dengan sebaik baiknya,dan kita sangat berharap kehidupan kita dapat berjalan normal, dengan demikian perlu adanya kedisiplinan dan kerjasama dari semua pihak dalam upaya pencegahan penyebaran Covid 19, Alhamdulilah sampai saat ini Pangandaran positif corona hanya satu dan itu pun sudah dinyatakan sembuh,”katanya.

Apa artinya jika semua bantuan yang diberikan tidak disertai dengan kesadaran dari masyarakat dalam menghadapi masa pandemi Covid 19,kami berharap masyarakat dapat mematuhi apa yang dianjurkan pemerintah agar mata rantai Covid 19 dapat terputus, dan Pola DJCM selalu di laksanakan dalam menjalani kegiatan,”pungksa Bupati.

Dilanjutkan penyerahan Bantuan secara keseluruhan oleh pihak Desa kepada warga penerima BLT DD Desa  Babakan sebanyak 128 orang yang diserahkan dalam bentuk ATM BJBSelama kegiatan berjalan, aman tertib dan kondusif. (HUMAS POLRES CIAMIS/EDIS RUSMANA)***

Komentar