oleh

Bupati Ciamis Melepas Peserta Jalan Santai HUT PGRI, Hari Guru Nasional dan HUT Korpri Tahun 2019

Ciamis, LINTAS PENA

Bupati Ciamis Dr.H. Herdiat Sunarya, didampingi Kadis Pendidikan  H. Tatang dan Ketua PGRI Kecamatan Kawali H. Aan membuka sekaligus melepas Jalan Santai dalam  acara  HUT. PGRi,  Hari Guru dan Korpri tahun 2019, acara Jalan Santai ini di gelar, Kamis, 21/11-2019- Dengan start dan finish  Halaman Kecamatan Kawali yang diikuti ribuan siswa-siswi mulai Siswa SD ! SMP dan SMA, SMK.

Ketua PGRI H. Aan mengatakan agenda ini selain Jalan Santai malan  harinya ada Tablig Akbar dan Santunan  yatim piatu, adapun tema kali ini ‘ Peran strategis guru dalam menjadikan SDM Indonedia yang unggul. PGRI adalah Rumah dan wadah Pengabdian kita, mari kita tingkatkan Dedikasi dan loyalitas untuk kemajuan dan keunggulan SDM Negeri tercinta Indonesia.

Kadis pendidikan H. Tatang  saat ditanya usai acara mengatakan ucapan selamat  hari Guru, PGRI dan Korpri, ini merupakan ajang silaturahmi antat guru dengan masyarakat, harapannya adalah guru kedepan  lebih meningkat  kwalitas SDM nya, sesuai visi dan misi, terangnya.( HENDAYA LP)***

Komentar