oleh

Bupati Garut Pantau Libur Nataru Melalui CCTV Di Garut Command Center’16 CCTV Kini Sudah Terpasang di Wilayah Perkotaan, Utara Dan Selatan

GARUT, LINTAS PENA. Bupati Garut, Rudy Gunawan, memantau mobilitas warga melalui CCTV yang terkoneksi di Command Center, Komplek Pendopo Garut, Jalan Kabupaten, Selasa (28/12/21).

Bupati Garut dengan seksama mengamati pergerakan dari 16 CCTV yang kini sudah terpasang wilayah utara, tengah dan selatan. Hal itu dilakukannya dalam rangka pengawasan mobilitas masyarakat di libur natal dan tahun baru (Nataru) 2022.

Pemantauan tersebut dilakukan secara menyeluruh mulai dari objek–objek wisata, lalu lintas kendaraan di berbagai titik seperti Bunderan Simpang Lima, Kadungora, Pasar Wanaraja, objej wisata Pantai Sayangheulang, dan daerah lainnya, termasuk wilayah perkotaan, tersebar di Kabupaten Garut.

Bupati Garut Pantau Libur Nataru Melalui CCTV Di Garut Command Center'16 CCTV Kini Sudah Terpasang di Wilayah Perkotaan, Utara Dan Selatan

Bupati menegaskan, hal ini dilakukan sebagai salah satu upaya Pemerintah Kabupaten Garut dalam melakukan pengamanan dan penertiban mobilitas masyarakat di masa pandemi covid – 19 agar tidak menimbulkan jumlah kasus baru di penghujung tahun 2021.

Pada kesempatan ini Bupati Garut kembali mengajak seluruh masyarakat Garut untuk selalu mematuhi protokol kesehatan secara ketat. “Ayo kita lakukan langkah – langkah dalam rangka (Penanganan) Covid – 19 di Kabupaten Garut. Kita selamatkan diri kita, keluarga dan orang – orang yang kita cintai.” tuturnya. (HENDRA)

Komentar

News Feed