oleh

Bupati Tasikmalaya Lantik Anggota BPD PAW dan Penjabat Kepala Desa

Singaparna,LINTAS PENA – Bupati Tasikmalaya, Ade Sugianto melantik Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Pengganti Antar Waktu (PAW) dan Penjabat Kepala Desa, di Aula Pendopo Baru, Kab. Tasikmalaya, Senin (6/3/2023).

Bupati Ade menyampaikan selamat kepada para Anggota BPD PAW dan Penjabat Kepala Desa yang telah dilantik. “Saya sampaikan selamat kepada bapak dan ibu yang pada kesempatan ini telah dilantik sebagaimana amanah yang diberikan. Semoga bapak-ibu sekalian dapat menjaga amanah ini sebaik mungkin. Selanjutnya yang perlu diketahui bahwa menjadi pemimpin masyarakat bukan lah hal yang mudah, berbagai permasalahan akan datang dari masyarakat yang perlu diselesaikan. Di samping itu sangat besar peluang amal kebaikan yang dapat diraih terutama menjadi pemimpin yang adil.” ujar Bupati Ade.

Anggota BPD PAW yang dilantik sebanyak 37 orang dari 14 Kecamatan, 1 orang Kepala Desa Cikadu Kecamatan Cisayong dan 1 Kepala Desa PAW Mangunreja Kecamatan Mangunreja.

Hadir dalam kesempatan ini Kapolres Tasikmalaya, Perwakilan Kejari Kab. Tasikmalaya, Sekda Kab. Tasikmalaya, Kadis PMD Kab. Tasikmalaya  dan tamu undangan lainnya. _.(ADE BACHTIAR ALIEF/DISHUBKOMINFO)***

Komentar