oleh

Inilah Bacaan SHOLAWAT RAJAH ALAM Yang Wasilahnya Untuk Menarik Rejeki

Oleh: Sedulur Lawas Satrio Mataram

DALAM mencari rezeki sudah menjadi kewajiban manusia untuk selalu membaca doa atau amalan yang dapat mempermudah untuk menarik rezeki salah satunya dengan bacaan sholawat rajah alam.

Dengan membaca doa atau amalan seperti sholawat rajah alam berarti kita telah memohon kepada Allah SWT secara langsung untuk memperoleh karunia dan segala yang diridhoi-Nya.

Apalagi doa atau amalan untuk menarik rezeki tersebut berbentuk sholawat rajah alam, maka menjadi lebih utama.

Inilah Bacaan SHOLAWAT RAJAH ALAM

بِسْم ِ الله ِ الر َّ حْْ َن ِ الرَّحِ يْم

ﻣُُ َمَّد ٍ وَ عَلَى آلِه ِ وَ صَحْبِه َ ﻧَ َ اَ لَلَّهُم َّ صَل ِ عَلَى سَيِ

وَ سَلِم ْ عَدَدَ كُل ِ حَرْ ف ٍ جَرَى بِه ِ الْقَلَم

ALLOOHUMMA SHOLLI ‘ALAA SAYYIDINAA MUHAMMADIN WA ‘ALAA AALIIHII WA SHOHBIHII WA SALLIM ‘ADADA KULLI HARFIN JARO BIHIL-QOLAM.

Artinya:Yaa Allah, sampaikanlah sholawat dan salam kepada junjungan

kami (nabi) MUHAMMAD, keluarga dan para sahabat nya, sejumlah

hitungan haruf yang tertulis.

Sholawat ini termaktub dalam kitab Bughyatul Mustarsyidin Fi talkhish Fatawa Ba’dhil A’immati minal Ulama’ Al-Muta’akhirin, karya As-Sayyid Al-Alim Al-Faqih Abdurrahman bin Muhammad bin Husain bin Umar Al-Masyhur Ba’lawi.

Apakah sholawat Rajah alam itu?

Sholawat rajah alam adalah salah satu amalan sholawat yang berfungsi untuk merajah alam atau untuk menjaga kelestarian alam semesta, yang mana ketika ada seseorang sedang membacanya maka hakikatnya ia sedang menebar energi keselamatan untuk semesta.

Sholawat raah alam ini energinya berbentuk lingkaran yang menyelimuti bumi, posisinya di atas atmosfer bumi.

Khasiatnya :

1. Al-Imam Al-Quthb Sayyid AbdullahBin Alwi Al-Haddad berkata: “Diantara yang menjadikan seseorang meninggal dunia dalam keadaan khusnul khotimah adalah, setelah selesai mengerjakan shalat maghrib ia mengucapkan, “Ashtaghfirullah Al-Ladzii laa ilaha illa huwal Hayyul Qayyum alladzii laa yamutu wa atuubu ilaih, rabbighfirli,” kemudian dilanjutkan dengan shalawat diatas. Barang siapa membaca semua itu sebelum ia mengucapkan yang lain, niscaya ia akan meninggal dalam keadaan beriman.

READ  Romo Sigit Widodo “Raja Akik Indonesia” Mengungkap Misteri dan Khasiat Batu Akik Pusaka Bertuah

2. Orang yg memiliki ilmu SRA ini maka dirinya akan senatiasa- mendapat perlindungan dari alam’ atas idzin Allah swt’ sebab alam telah di rajah dengan sholawatnya, apabila ada yg hendak mebunuh dari belakang atau depan, bisa saja bumi, menjebloskan musuhnya.

3. Mendapat kekuatan dari 4 unsur alam yaitu; kekuatan air, angin, bumi dan api, sebab 4 usur tersebut adalah isi alam.

4. Akan menjadi orang yg ahli dalam bidang pengobatan, sebab semua jenis obat ada di dalam yang telah di rajahnya, (di taklukannya) dimana saja ia berada, ia akan menjadi panutan masyarakat, sebab masarakat adalah bagian dari alam yang telah dirajahnya, (di taklukkan) semua jenis mahluk yang tinggal di bumi baik itu manusia, binatang, jin, siluman dll, akan tunduk padanya, sebab semua mahluk tersebut, ada di dalam alam yang telah dirajahnya.

5. Rezeki akan mendatanginya sebab rejeki adalah bagian dari alam yang telah dirajah oleh sholawat ini, (intinya semua yang ada di dalam lingkaran rajah sholawat nya makan akan membantu kita).

Bacalah sholawat tersebut sebanyak 313 kali di setiap malam jumat, senin, kamis, dan malam kelahiran, Insya-Allah berkah dunia akhirat. Aamiin yaa Robbal ‘aalamiin.***

Untuk lebih menpertajam keilmuan “SHOLAWAT RAJAH ALAM” dan program keilmuan lain maupun konsultasi spiritual/supranatural serta memahari media bertuah untuk syareat pengasihan/pellet, kewibawaan, kerejekian/hoki, kedigjayaan dll, bisa menghubungi “GUYUB RUKUN SATRIYO MATARAM” Yogyakarta dengan menghubungi nomor kontak Tlp/WA: 0838-9589-0050.(****

Komentar