oleh

Lepas Sambut Kepala SMA Negeri 1 Cisayong dan Pengawas

Kab.Tasik, LINTAS PENA. Hari ini terlihat suasana sedih, haru menyelimuti keluarga besar SMA Negeri 1 Cisayong, yang mana pada hari ini Kamis 30 Desember 2021 perpisahan   Kepala Sekolah yang lama yaitu  Drs.H, Anda Sujana M.Pd. kepada Kepala Sekolah yang baru yaitu Drs.Jaka Suryawan M.Pd,. Perputaran atau rotasi, mutasi adalah hal biasa dalam sebuah institusi/organisasi. Demi penyegaran dan pembinaan karir merupakan alasan pertimbangan dan pembenar terjadinya pergantian pimpinan, demikian halnya yang terjadi di SMAN 1 Cisayong kabupatenTasikmalaya.

Selama menjabat kepala sekolah di SMA Negeri 1 Cisayong banyak pelajaran dan pegarahan yang diberikan kepada bapak ibu guru, serta siswa siswi SMA Negeri 1 Cisayong, untuk kemajuan bersama dan meningkatkan kinerja sekolah baik tenaga pendidik maupun peserta didiknya.Terimakasih   Drs.H.Anda Sujana, M.Pd. dan Selamat datang   Drs.Jaka Suryawan,M.Pd

Berikut sepatah dua patah kata dari perwakilan guru kepada ke dua bapak kepala sekolah.

Ayi Mulyana M.Pd selaku Wakasek Kesiswaan di SMAN 1 Cisayong sekaligus mewakili Dewan Guru dan Staf TU mengucapkan terima kasih banyak atas segala bentuk bimbingan, arahan dan motivasi bpk/ayahanda/kakanda Drs H.Anda Sujana M.Pd selama menjadi Kepala Sekolah SMAN 1 Cisayong, Permohonan maaf yang teramat dalam atas segala khilaf dari kami (sbg guru, staf dan peserta didik), Kesempurnaan hanya milik Allah semata. “Telah lama kebersamaan kita,seperti rajutan kain yang telah menyatu, banyak warna yang tercipta dari rangkaian waktu yang kita bangun bersama, kadang bibir melantunkan pujian, namun tak jarang pula sepatah cacian terlontar tanpa sengaja.

Tak ada pertemuan tanpa Perpisahan,dan tak ada sesuatu yang abadi,harafan demi harafan telah terbangun menjadi gedung-gedung dan prestasi, Sejuta mimpi masih menanti,Tangga demi tangga telah kita naiki bersama, Suka dan duka menjadi warna yang indah, kebersamaan ini takkan kami lupakan sampai nanti”.Kepada bpk Drs Jaka Suryaman,M.Pd. (KS SMAN 1 Cisayong yang baru), kami berucap Selamat jadi Nakhoda/Top manager di SMAN 1,Cisayong, sekaligus kami menitipkan mimpi dan harapan semoga SMAN 1 Cisayong makin JAYA kedepan.

READ  Bupati Tasikmalaya Hadiri Pembinaan dan Penugasan Guru Sebagai Kepala Sekolah

Kepada keduanya…semoga diberikan kesehatan & kekuatan lahir bathin oleh Allah SWT dalam upaya Memajukan Pendidikan di Prov. Jabar khususnya di Kab.Tasikmalaya. aamiin ya Robb…

” Sepatah kata dari Bapak Ade Saepudin, ketua Komite SMAN 1 Cisayong,

“Kepada Bapak Drs.H, Anda Sujana M.Pd., Terimakasih pak atas bimbingannya selama ini, semoga semakin sukses dan sehat selalu di tempat yg baru, dan Kepada Bapak Drs. Jaka Suryawan, M.Pd., Selamat mengembang jabatan yang baru pak semoga SMAN 1 Cisayong Semakin baik ke depan,” dan tak lupa Kami doakan semoga ” Nu Mungkur Mungguh Rahayu..Nudatang Mangka Waluya”….

Kasi Trantib,Kecamatan Cisayong,Drs.H.Iyon Tahyan,M.Pd. yang mewakili Camat Cisayong, dalam pidato sambutannya mengatakan  bahwa, Bapa ibu guru dan stap TU, juga para peserta didik SMAN 1 Cisayong tentunya merasa kehilangan sosok leader yg punya karakter religius kuat dalam membawa SMAN 1 Cisayong, selama ini, ucapan terima kasih, saya ucapkan kepada bapak Drs.H Anda Sujana,M.Pd yg telah membimbing para Pendidik dalam berproses menjadikan guru profesional yg mengedepankan nilai religius,sekali lagi terimakasih banyak pak, saya akan mengenang kebaikan bapak.

Sekaligus saya ucapkan selamat datang Kepsek Baru SMAN 1 Cisayong yang baru, Bapak Drs. Jaka Suryawan M.Pd. sebagai keluarga besar yg handal, luas wawasan, serta profesional dalam manajemen, dan tentunya, saya bangga punya Kepsek yg giat, tekun, dan optimistis semoga berlanjut yang lebih, demi kemajuan SMAN 1 Cisayong kedepan,Pungkasnya.(JOHAN ROHANI)*

Komentar