oleh

Liontin Azimat Kalacakra Syeckh Subakir dari “HIKMATAL JABBARO” Jakarta

Oleh: Ustadz Feriyandi (Supranatural Enthusiast/Spesialis Ilmu Rajah)

PARA ahli hikmah telah berkata,  lakukan sesuatu amal sesuai dengan waktunya. Contohnya, jika mau memisahkan orang/pasangannya, jangan dilakukan pada saat qomar, karena saat qomar adalah untuk kasih sayang dan perdamaian. Dan atau kalau ingin membuat azimat pengasih laksanankan saat bertemu  Zuhro sempurnanya tanggal 1 hijriah sebelum terbit matahari.

Untuk sekedar diketahui agar memahaminya, bahwa pembuatan azimat/wafaq harus dengan memperhatikan tabiat bintang/planet dan pergerakannya. Dengan kata lain, melakukan suatu amal harus dilakukan pada saat yang selaras dengan bintang/ planetnya. Demikian pula, amalan untuk  melembutkan hati pemimpin, membungkam seseorang,  kelancaran dan kesuksesan dalam usaha lakukan pada saat qomar.. dst.

“Hal ini berarti masing-masing bintang/planet memiliki tabiatnya sendiri sendiri. Para ahli falak telah merangkumnya dalam kitab-kitab mereka. Bahkan di dalam kitab tersebut juga disebutkan tentang pembuatan dan perhitungan falak.Sehingga dapat disimpulkan, sebaiknya kita mengikuti kaidah yang telah ditetapkan jika itu adalah hal-hal pokok yang vital”

Berkhidmat/bertabaruk/mengambil berkah dari suatu azimat yang kita lihat bisa dilakukan dengan cara.

1. Dipandang tulisannya

2. Diusapkan di kening

3. Diletakkan dibelakang kepala

4. Diletakkan ditarik sampai arah jantung

5. Di putar-putar diatas kepala

6. dll

( Point ke 1 dan ke 4, sepengetahuan saya saat mata menunduk ke arah dada bagian jantung disitulah titik mahabbah terkuat ). Penjelasannya mengapa dan kenapa.. itu ada dipengajian dan penjelasan detailnya,ini hanya sebagai wawasan. Yang khusus penjabaran sudah masuk ranah pembelajaran di tempat saya ,

Berkata guruku kurang lebih seperti ini ” Itu azimat wa Li mahabbatur Rijal wa Lis Salamah wat to’ah . Marhaban bikum di thawidhot/tamima khabirat Kalacakra Syekh Subakir ” ( Yang artinya mahabbah/pengasihan untuk laki laki , untuk keselamatan dan di ikuti apapun kemauannya dan untuk mahabbah umum. Selamat datang wahai azimat yang mulia Kalacakra Syeckh Subakir )

READ  Keutamaan Membaca Maulid dan Merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW serta Sodaqoh Buat Acara Maulidan

Adapun  wasilah dari azimat Kalacakra Syeckh Subakir antara lain:

👉1. Melindungi diri sendiri dari berbagai serangan fisik,baik nyata maupun tidak nyata.

👉2. Memagari kediaman dan tempat usaha dari gangguan makhluk gaib, baik yang datang atas kemauan sendiri atau yang datang atas perintah/ kiriman/ santet/ santai/ guna guna.

👉3. Memagari harta benda dari berbagai tindak kejahatan. Seperti pencurian, pencopetan, penjarahan dan perampokan.

👉4. Mencegah, menetralisir serta menangkal serangan gaib.

👉5. Memunculkan kewibawaan tinggi.

👉6. Mengubah niat jahat seseorang menjadi rasa kasih.

👉7. Memancarkan energi pesona dari dalam diri.

👉8. Menarik simpati dan dipandang hebat oleh masyarakat.

👉9. Melipatgandakan rasa sayang dan cinta dari orang-orang disekeliling Anda.

👉10. Mampu memikat hati dengan pandangan mata.

👉11. Ucapan seorang pemilik  Rajah Kalacakra akan lebih berbobot dapat dengan mudah dipercayai siapapun.

👉12. Sebagai hoki/bagi anda yang suka memancing.

👉13. Bagus untuk nelayan agar mendapatkan hasil ikan lebih berbeda dari sebelumnya.

👉14. Mengisi energi ke benda,membuat air Husada/air pengobatan cukup dengan niat dan letakkan diatas kakacakra.

( Tawakal yaa takwail azimat mubarokah fi barokatihim Kalacakra Syekh Subakir )

📌(Contoh. Ambil 2 buah tomat yang sama fresh nya dan yang buah 1 Taru diatas kakacakra 10 menit dengan niat mengisi energi, lalu simpan 2 buah tomat tersebut lihat yang mana yang busuk dahulu.

📌Contoh pengobatan orang kerasukan , sediakan 1 gelas air putih Taru diatas kakacakra niatkan agar energi air merubah untuk menjadi air penyembuhan/air obat.lalu minumkan pada yang kerasukan / sakit ,lihat reaksinya .)

📌Afirmasi bisa dengan kebutuhan niat kita

Adapun media berupa “benda” hasil rajahan/wifiq tulisan ustadz sendiri,  tentunya sudah melalui proses ritual “pengisian” dengan ilmu wifiq  yang dimiliknya, antara lain sebagai berikut: Liontin Sembilan Berkah Asma Alwadud , Liontin Rajah Pesona Yusuf, Liontin Isim Bamarki ,Liontin Isim Bamarki, Liontin Kholisoh Jariyah, Haikal Ayatul Khomso Ayat Lima Perang, Azimat  Tujuh Bintang , Wifiq Dua Gabung, Sorban Al-Hikmah “Ontokusumo”  , Liontin Wafaq Mahabbah Ayat Lima, Rajah Diri Pribadi. Cincin Gores Alhikmah,Wafaq Perkasih Adam Hawa, Jaket Al-Hikmah Ontokusumo, Rajah Badan, Azimat Isim Buduh, Cincin Buduhun dan  Kaos Buduhun, Liontin Asma Khodam A’wan, Liontin Kulit HM, Membuka Aura Diri, Songkok / Kopiah Derajat , Liontin Azimat Kalacakra, Gelang Ayatul Hifzhi, Azimah Ayat Hifzh. Cincin Aura, Asma Payung Rosul dan banyak lagi.

READ  Padepokan Kirawa Membuka Program “PRIVAT KELAS VIP GRAND MASTER PARANORMAL SUKSES 2050” Perguruan Tinggi Perdukunan & Paranormal Indonesia

Nah, bagi yang hendak konsultasi  seputar ilmu maupun produk rajah/wafaq/ wifiq/ ajimat dan lainnya dari tangan Ustadz Feriyandi, maka Anda bisa  Majelis Ta’lim Al-Hikmah Pusat Pengembangan Seni Jaga Diri “HIKMATAL JABBARO” Jakarta beralamat Jln.Poncol 2 Rt.13/07 Cilandak Jakarta Selatan., Tlp/WA: 087886927894. (REDI MULYADI)****

Komentar