oleh

Pangeran Charles Puji Presiden Jokowi Atas Keberhasilannya dalam Melestarikan Alam Indonesia

Roma, Itali

Pangeran Charles yang merupakan Putra Mahkota Kerajaan Inggris pada Sabtu, 31 Oktober 2021 pada gelaran KTT G20 mengungkapkan rasa terimakasih kepada Presiden Indonesia Joko Widodo atau yang kerap disapa Jokowi atas keberhasilannya melestarikan alam Indonesia.

Pangeran Charles awalnya mengucapkan terimakasih kepada Perdana Menteri Itali, Mario Dragni yang telah mengusung isu Perubahan Iklim dalam G20 ini. Pangeran Charles Mengatakan ” Saya sangat berterimakasih kepada Perdana Menteri Itali, yang telah membawa isu ini kedalam meja KTT G20 ini, sehingga perubahan iklim ini bisa kita bahas dan tangani bersama pada pertemuan kali ini.” Ungkapnya.

Pangeran Charles

https://twitter.com/i/status/1455024700405420041

“inilah kenapa saya berharap pada semua keberhasilan Presiden Widodo. Pemimpin dunia melihat kerja keras presiden Jokowi memulihkan alam melalui Green Industri & Reboisasi juga Moratorium Hutan.” Ujarnya

Pangeran Charles yang merupakan Putra Mahkota kerajaan Inggris ini melihat upaya penyelamatan Planet dari Bencana Perubahan Iklim butuh Biaya yang Sangat Besar. Indonesia merupakan Negara yang sangat Vital bagi pemulihan iklim dunia, karena Indonesia memiliki hutan mangrove terbesar di dunia dan hutan tropis yang luar biasa besarnya.

Menurutnya, tidak ada satupun negara di dunia yang bisa mampu melakukan penyelamatan iklim dengan sendiri-sendiri, oleh karena itu ia berharap semua yang hadir dalam KTT G20 ini bisa saling bahu-membahu dalam memulihkan kondisi iklim dunia. (LN)

https://tabloidlintaspena.com/2021/11/01/polres-banjar-penghargan-covid-19/

READ  Bentuk Tim Aksi, Sat Lantas Polres Pekalongan Buru Para Pemotor Yang Menggunakan Knalpot Racing

Komentar