oleh

Pengambilan Sumpah PNS, Bupati Ade Sugianto : “Saudara Bukan Sebagai Pekerja, Tetapi Pengabdi Masyarakat Yang Harus Menjadi Agent Of Change”

Singaparna,LINTAS PENA – Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto mengambil sumpah sebanyak 88 orang Pegawai Negeri Sipil (PNS), sekaligus pelepasan PNS yang memasuki masa purna tugas sebanyak 74 orang, di halaman Setda Kab. Tasikmalaya, Senin (6/3/2023).

Bupati Ade menyampaikan selamat dan memberikan motivasi kepada para PNS. “Atas nama Pemerintah Daerah, saya mengucapkan selamat kepada saudara-saudara yang baru saja dilantik, semoga ini menjadi awal saudara mengabdikan diri untuk Negara. Menjadi PNS adalah bukan hanya cita-cita saudara tetapi di luar sana masih banyak yang ingin menjadi PNS terutama honorer yang telah lama berjuang, maka bersyukurlah saudara diberi amanah saat ini menjadi PNS.” ujar Bupati Ade.

Ia juga berpesan untuk mengedepankan jiwa pengabdian dan menjadi _agent of change,_ “PNS adalah bukan sebagai pekerjaan yang biasa, tetapi lebih dari itu yang harus saudara tanamkan dalam diri”. Sebagai aparatur, tegas Bupati, seyogianya mengedepankan dan mengutamakan pengabdian untuk negara, memberikan pelayanan semaksimal mungkin untuk masyarakat, hingga dirasakan manfaatnya oleh mereka. Banyak hal yang perlu diperbaiki, maka saya berpesan bahwa saudara harus membawa perubahan, menjadi _agent of change,_ berintegritas dan berani memberantas hal yang tidak sesuai aturan”.

Bupati Ade juga menyampaikan terima kasih atas dedikasi para PNS yang memasuki masa purna tugas dan dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada para PNS yang memasuki purna tugas.

Hadir dalam acara ini Sekda Kab. Tasikmalaya, Asda Kab. Tasikmalaya, Para Kepala SKPD Kab. Tasikmalaya dan tamu undangan lainnya. _.(ADE BACHTIAR ALIEF/DISHUBKOMINFO)***

_

#PemkabTasikmalaya

Komentar