oleh

SMK Tri Karya Husada Tasikmalaya Berkolaborasi Dengan Klub Basket Laskar Dadaha Untuk Meraih Prestasi Di Kancah Bola Basket Profesional

Kota Tasikmalaya LINTAS PENA. SMK Tri Karya Husada sebuah lembaga pendidikan kejuruan atau sekolah menengah kejuruan (SMK) dibawah naungan Yayasan Tri karya Husada diketuai Drs.H.Eddy Suhardiana MM.,Apt dan kepala sekolah Gugi Gerindra SE.,AK.,M.AK yang beralamat di Jalan Terusan BCA HZ. Mustofa Nomor.298 Cihideung Kota Tasikmalaya .

Gugi Gerindra SE.,Ak.,M.Ak ,Kepala SMK Tri Karya Husada Tasikmalaya kepada LINTAS PENA hari Jum’at 5 November 2021 menjelaskan “Kini sekolah kami sedang mengasah bakat peserta didik khusus di bidang olah raga bola basket dengan berkolaborasi dengan klub basket Laskar Dadaha.“ Ungkapnya.

Gugi Gerindra menjelaskan, bahwa kegiatan ini menjadi kegiatan ekstra kulikuler wajib setiap hari sabtu dan minggu pagi selain pramuka .Adapun maksud dan tujuannya untuk menciptakan generasi muda yang senang berolah raga dan mengolah bakat untuk meraih prestasi di kancah bola basket profesional.

Program ini juga kami dari SMK dan pihak yayasan memberikan bea siswa pendidikan bagi calon siswa SMK Tri Karya Husada yang konsisten mengasah bakatnya sehingga tercipta tim yang bisa bersaing dengan sekolah lain dalam kompetinsi berskala nasional juga sebagai pondasi klub basket asal Tasikmalaya yang bermimpi untuk berlaga di kancah bola basket profesional dengan mengedepankan materi pemain lokal asal Tasikmalaya, di samping itu juga kami selalu memberikan Gold En Genetation logam mulia untuk para anggota berprestasi jelasnya singkat.(ADE BACHTIAR ALIF)

Komentar

News Feed