oleh

Upacara HUT Ke-386 Kabupaten Tasikmalaya

Kab.Tasik, LINTAS PENA

Kabupaten Tasikmalaya peringati hari jadi yang ke 386, upacara peringatan yang dipimpin Bupati Tasikmalaya H. UU Ruzhanul Ulum dilaksanakan dihalaman Sekretariat Daerah Kab. Tasikmalaya pada Kamis (26/7/2018). Hadir pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Tasikmalaya, Ketua DPRD Kab. Tasikmalaya H.Ruhimat, Sekretaris Daerah Kab. Tasikmalaya Drs.H.Abdul Kodir, unsur Muspida Kab. Tasikmalaya, para Asisten Daerah Setda Kab. Tasikmalaya, para Staf Ahli Bupati, pimpinan SKPD di lingkungan pemerintah Kab. Tasikmalaya, tokoh masyarakat termasuk mantan Bupati H.Tatang Farhanul Hakim, tokoh agama serta unsur terkait lainnya.

“Seiring dengan bertambahnya usia, kita diharapkan akan semakin dewasa dan berkembang serta mampu kompetitif dengan Kabupaten/Kota yang lain di Jawa Barat”, harap Bupati saat menyampaikan sambutannya. Ia juga berharap momen hari jadi harus senantiasa mengingatkan kita untuk menjalankan fungsi pemerintahan secara efektif agar kepemimpinan kita sebagai pengayomasyarakat menjadi amal Soleh dan dicatat oleh generasi yang akan datang.

Untuk jajaran Pemerintah Kab. Tasikmalaya, Bupati  Uu Ruzhanul Ulum mengingatkan bahwa waktu bergerak begitu cepat seiring dengan perkembangan dinamika jaman, sehingga harus saling bahu membahu bergandeng tangan untuk senantiasa meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat sehingga mampu mempercepat pencapaian visi Kabupaten Tasikmalaya. “Yang harus kita lakukan adalah terus menerus melakukan Share Of Visi, sebelum misi digerakkan maka pemberangkatan awalnya adalah pemahaman yang komprehensif terhadap visi yang dimaksud”. Pungkasnya.

Disela-sela upacara peringatan Hari Jadi Kabupaten Tasikmalaya, diacarakan pula penyerahan kepada Sekretariat Searah Kab. Tasikmalaya, Inspektorat Kab. Tasikmalaya, BPKAD Kab.Tasikmalaya yang telah mampu mempertahankan opini WTP LHP BPK selama 4 tahun berturut turut. Selain itu Pemberian santunan kepada Janda Wartawan serta Penghargaan Kepada Ketua Organisasi Wartawan yang telah ikutberikan kontribusi positif terhadap Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya..(***)

READ  Walikota Tasikmalaya Hadiri Gala Dinner Rakor Komwil III APEKSI 2018

Komentar