oleh

Wabup Cecep Nurul Yakin: “Kabupaten Tasikmalaya Kini Miliki Command Center”

Kab.Tasikmalaya,LINTAS PENA —Wakil Bupati Tasikmalaya Cecep Nurul Yakin yang mewakili Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto hadiri launching Command Center oleh Gubernur jawa Barat yang dilaksanakan serentak di 6 kabupaten dan kota secara luring dan daring, Kamis (10/2/2022)

Pembangunan Command Center di Kabupaten Tasikmalaya merupakan salah satu Langkah terobosan kemajuan teknologi sehingga semua data dan informasi yang dibutuhkan dapat dengan mudah cepat, tepat dan akurat bisa disajikan dalam pengambilan kebijakan dan keputusan oleh Kepala Daerah.

Command center selain menjadi pusat kendali Pemerintah Daerah juga sebagai media penghubung antara Kabupaten Tasikmalaya dan Pemerintah Provinsi dalam mewujudkan Jabar Satu Data mencapai Jabar Juara

Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Tasikmalaya, Wakil Bupati mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Jawa Barat yang telah mendukung pembangunan Command Center, semoga dapat menghadirkan kebaikan untuk Kabupaten Tasikmalaya.

Gubernur Jawa Barat dalam sambutannya menekankan dengan adanya Command Center Keputusan pimpinan dapat berbasis data, Good data Good Decision. Selain itu Gubernur mengharapkan di setiap kabupaten/kota tersedia tren media untuk peningkatan reaksi cepat.

Hadir dalam kegiatan ini Forkopimda Kab. Tasikmalaya, Plt Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika dan undangan lainnya..(ADE B.ALIEF)***

Komentar

News Feed