oleh

Tim Bola Voly Putri SDN II Dawagung  Raih Juara 1 . O2SN   Tngkat Kecamatan Rajapolah

Kab.Tasik LINTAS PENA – Sekolah Dasar Negeri (SDN)  2 Dawagung Kecamatan Rajapolah meraih juara 1 perlombaan Bola Voli putri dalam ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat kecamatan tahun 2024 yang digelar pada Kamis 27 peruari 2024 kemarin.

Perolehan juara 1 tersebut tidak diraih dengan mudah oleh atlet putra putri kontingen SD Negeri.2 Dawagung mengingat kemampuan peserta secara keseluruhan merata pada masing-masing perlombaan.

Kepala   SDN 2 Dawagung Rohati S.Pd mengatakan, dirinya merasa bangga dengan kemampuan anak didiknya yang begitu semangat saat mengikuti berjalannya pertandingan.

“Alhamdulillah, panitia menobatkan sekolah kami juara 1 Voli putri Tentunya prestasi yang sudah diraih anak-anak kami sangat membanggakan, dan diharapkan kembali meraih juara pada O2SN ke tingkat yang lebih tinggi, selain O2SN tingkat kabupaten maupun provinsi,” ungkap Rohati S.Pd, saat ditemui diruang kerjanya, Sabtu (29/2/2024) kemarin.

Sementara itu, Guru olahraga menuturkan, untuk O2SN pihaknya menyerahkan kepada pelatih tingkat kecamatan dan sebagai guru pendamping dirinya tidak lepas tangan begitu saja.

“Insya Allah, untuk tahun sekarang di O2SN tingkat  Kabupaten diharapkan atlet kontingen putra putri SD Negeri 2 Dawagung dapat meraih juara 1. Kami akan terus melatih anak didik kita dengan melakukan pendampingan untuk persiapan menghadapi 02SN tingkat kabupaten yang akan digelar di kecamatan Cipatujah mendatang,” ujarnya.

Senada dikatakan, guru olahraga Bola Voli SD setempat, dirinya merasa bangga anak didiknya bisa memperoleh juara 1 Voli putri pada O2SN tingkat Kecamatan Rajapolah tahun ini.

“Untuk 02SN tingkat Kabupaten Tasimalaya kami memiliki tekad meraih juara pada setiap lomba yang akan kita ikuti. Tentunya pembinaan secara terprogram akan kita laksanakan dengan baik,” katanya.

Terpisah, Panitia O2SN tingkat Kecamatan Junaedi S. Pd menambahkan, Juara umum 02SN tingkat kecamatan Rajapolah tahun ini disabet SD Negeri Rajapolah meliputi Bulutangkis putra putri dan Pencak Silat putri.Renang,Atletik.

Pungkasnya.(JOHAN )*

Komentar