oleh

Kontingen SDN Rajapolah Raih Juara Umum 1 Olimpiade Oiahraga Siswa Nasional   Tingkat Kecamatan Tahun 2024

Kab.Tasik ,LINTAS PENA—Dari ajang Olinpiade Olahraga Siswa Nasional ( O2SN) Tingkat SD/MI se Kecamatan , Kontingen SDN  Rajapolah berhasil keluar sebagai Juara Umum 1.SDN Rajapolah berhasil melibas beberapa cabang Olahraga O2SN dari 29 SD/MI Sekecamatan Rajapolah, yang dihelat sejak 27 hingga 29 Pebruari 2024 di Lapang Sukaruji Desa Sukaraja, juga dibeberapa tempat lainnya di wilayah Kecamatan Rajapolah.

Pengawas bina Pendidikan Rajapolah H.Undang Sunardi Arifin,S.Pd M.Si., dalam menutup kegiatan ini mengucapkan Selamat kepada Kontingen SDN Rajapolah yang meraih juara Umum 1, agar terus berprestasi. Juga para siswa lainnya yang berada di lingkungan  Pendidikan Rajapolah terus berprestasi.” Jangan kecil hati bila tidak meraih juara Umum dalan ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional(O2SN) ini,” katanya.

Kepala SDN Rajapolah Hj Ade Patimah SPd,M.Pd, sekaligus Ketua K3S  dirinya mengaku merasa bangga dengan perhelatan para peserta didiknya di ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN)sehingga dapat meraih Juara Umum 1 tingkat kecamatan , setelah membawa pulang 10 medali emas, Hal itu terungkap dalam acara pemberian hadiah ,Olimpiade  Olahraga Siswa Nasional (O2SN,) tahun 2024 kemaren.

Hj Ade Patimah S.Pd,M.Pd, mengaku, sangat bersyukur ,sekolah yang dipimpinnya meraih Juara Umum 1, “ini sungguh membanggakan kita semua, kepala sekolah, official , pelatih dan para orangtua siswa, Saya ucapkan terimakasih dan semoga prestasi ini kembali terulang di tingkat kabupaten nanti ,untuk terus meraih hasil yang lebih baik demi mengharumkan nama sekolah yang ada di Kecamatan Rajapolah” pungkasnya.

Sementara Camat Rajapolah Ucu Mulyana SIP , mengapresiasi pencapaian prestasi Siswa Siswi diajang perhelatan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional, (O2SN ), tingkat kecamatan,sehingga bisa kembali mengharumkan nama kecamatan Rajapolah Saat perhelatan di tingkat kabupaten nanti ,juga tingkat provinsi hingga tingkat Nasional ,ungkapnya. (JOHAN ROHANI)*

Komentar