oleh

Pemerintah Desa Harapan Baru Semenisasi Jalan Wonorejo RT 02 / RW 01 Dusun Makmur Bersumber dari Dana Bermasa Tahun 2024

Bengkalis, LINTAS PENA—–Dengan adanya program unggulan Dana Bermasa dari Bupati Bengkalis Hj.Kasmarni, yakni  Satu Milyar Satu Desa benar-benar bisa dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat Desa Harapan Baru, Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis.

Hal tersebut dibuktikan dengan adanya semenisasi jalan yang telah selesai dibangun oleh Desa Harapan Baru dijalan Wonorejo RT 02 / RW 01 Dusun Makmur dengan Volume 67mX3mX0,15m dengan total anggaran Rp. 71.825.250,- dari Dana Bermasa tahun Anggaran 2024.

Kepala Desa Harapan Baru Tarmin  mengatakan, perlu kita ketahui, tidak hanya bantuan bentuknya keuangan yaitu BLT dari Dana Desa untuk membantu Perekonomian masyarakat tetapi Akses jalan untuk masyarakat juga mendapat perhatian dari Pemerintahan Desa Harapan Baru Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis.

Pemerintah Desa Harapan Baru dalam hal ini telah memfokuskan untuk Semenisasi jalan dan Alhamdulillah jalan Wonosari telah selesai dibangun, semoga jalan tersebut bisa bermanfaat bagi masyarakat, dan saya  sebelumnya telah meminta kepada semua perangkat Desa yang terkait dengan  pekerjaan pembangunan yaitu kepada tim TPK bersama unsur Teknis dan Pendamping desa dan BPD bidang Pembangunan untuk betul-betul mengawasi pekerjaan tersebut agar terlaksana dengan maksimal dan baik, ujarnya.

Dengan adanya program Bupati Bengkalis Kasmarni yaitu Dana Bermasa untuk Desa, saya atas nama Pemerintahan Desa Harapan Baru mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bengkalis Kasmarni, mudah-mudahan program bermasa ini terus berkelanjutan, tutupnya. ( ZUL ).

Komentar