oleh

Bhabinkamtibmas Kelurahan Pataruman Mengunjungi Kelompok Wanita Tani ( KWT) Mina Rahayu

Banjar,LINTAS PENA – Bhabinkamtibmas Kelurahan  Pataruman Polsek Pataruman Polres Banjar Aipda Ari Aminudin mengunjungi Kelompok Wanita Tani ( KWT) Mina Rahayu di Lingkungan Jelat Rt 02 Rw 04 Kelurahan Pataruman Kecamatan Pataruman Kota Banjar, Jum’at (05/08/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas  mengimbau agar KWT tersebut terus memelihara dan merawat tanaman, sehingga hasilnya bisa sesuai dengan harapan.

Bahkan dapat mengatasi masalah ketahanan pangan secara mandiri,  dan dapat dimanfaatkan oleh warga.

Kapolsek Pataruman AKP Hadi Winarso,S.Sos mengapresiasi apa yang dilakukan personilnya dengan mengunjungi KWT di desa binaannya. ” Itu merupakan salah satu bentuk kedekatan Bhabinkamtibmas dengan warganya.

Dan tentunya dalam kesempatan tersebut, tidak lupa Bhabinkamtibmas tetap mengingatkan warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan serta berperan aktif menjaga Kamtibmas di  lingkungan tempat tinggal agar tetap aman dan kondusif, ” ucap Kapolsek.

Peran Bhabinkamtibmas bagi warga di desa binaannya disampaikan pula oleh Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H.,S.I.K.,M.M. melalui Ps Kasubsi Penerangan Masyarakat Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan, SH mengatakan Bhabinkamtibmas  berperan penting dalam memberikan motivasi dan imbauan Kamtibmas kepada warga.

”  Kemitraan Kepolisian dengan masyarakat  terus dibangun untuk menjadikan warga desa yang kuat ekonominya serta tentram dan sejahtera, ” ucapnya.(AJAT SUDRAJAT)***

Komentar