oleh

Inilah Wafaq Pelarisan Yang Banyak Dicari

Oleh: Ki Buyut Jaga Raga

WAFAQ 3×3 faedah untuk menarik pelanggan, cocok bagi pedagang warung sembako/kelontongan/kios/pedagang keliling, dll. Bahkan wafaq penglaris inilah yang banyak dicari. Bagi yang berminat untuk membuatnya, silakan tips berikut dibawah ini, saya bagikan secara gratis.

CARANYA :

-Anda harus dalam keadaan berwudhu, suci tempat dan pakaian, kemudian

tulislah wifiq ini pada hari kamis legi jam 6 pagi dikertas putih polos atau dikulit kijang lebih bagus dengan menggunakan tinta za’faron dicampur minyak misik dan air mawar lalu masukkan tinta itu kespidol atau jika tidak ada bisa pakai spidol warna merah, lalu asapi wifiq dengan bukhur atau menyan madu dan bacakan dengan ayat yang ada disekitar wifiq dibaca sebanyak 450 x tiap dapat 1x bacaan tiup wifiqnya 1x dan begitu seterusnya sampai selesai wirid sebelum membaca ayat tersebut baca “BismillaaHirrohmaanirrohiim.1x”, setelah selesai wirid lalu bungkus wifiq itu dengan kain putih atau kuning lalu jahit kemudian gantungkan wifiq itu ditempat jualan.

Setelah selesai rutinkan tiap hari membaca ayat yang ada disekililing wifiq tersebut sebanyak 45x tiap abis sholat atau paling tidak dibaca tiap pagi dan sore masing2 45x.

dan untuk perawatan wifiqnya setiap malam jum’at kliwon kalian ambil wifiqnya lalu olesi minyak misik putih lalu asapi dengan asap dupa lalu bacakan amalan yang ada disekeliling wifiq tersebut ini amalannya :

“BismillaaHirrohmaanirrohiim.1x

Wa Adz-Adzin Finnaasi Bilhajji Ya^ Tuuka Rijaalaw Wa ‘Alaa Kulli Dhoomiriy Ya^ Tiina Ming Kulli Fajjin ‘Amiiqil Liyasy Haduu Manaa Fi ‘A Lahum.450x setiap dapat 1x kali bacaan kamu tiup wafaqnya.

Sebenarnya perawatan ini bisa juga dilakukan tiap kurang lebih dari 100 hari dan tidak tidak harus tiap malam jum’at sekali. hanya saja kalau mau bagus ya tiap malam jum’at sekali diwirid lagi agar tuahnya semakin meningkat.

Ayat yang ada disekeliling wifiq tersebut adalah kutipan dari surat Al-Hajj ayat 27-28 ini teks latinnya :

Artinya :

“dan serulah manusia untuk mengerjakan haji, niscaya mereka akan datang kepadamu dengan berjalan kaki, atau mengendarai setiap unta yang kurus, mereka datang dari segenap penjuru yang jauh. agar mereka menyaksikan berbagai manfa’at untuk mereka.”

PERHATIAN !! Pada saat penulisan wifiq jika nafas sudah tidak kuat lepas saja tapi penulisannya dihentikan dulu sejenak nafas nafas dirasa sudah stabil lalu setelah itu tahan nafas lagi dan lanjutkan menulisnya… silah difahami dengan baik !!https://www.facebook.com/profile.php?id=100075585447433

Komentar