oleh

Ir.H.Endang Karmana,BE Resmi Daftarkan Diri Calon Kepala Desa Singaparna

Kab.Tasik, LINTAS PENA      

Gelaran Pemilihan kepala desa serentak di kabupaten tasikmalaya memasuki tahapan pendaftaran bakal calon kepala desa sejak tanggal 20 – 29 Agustus 2019.  Dari informasi yang diperoleh LINTAS PENA dari sejumlah panitia Pilkades di Kecamatan Singaparna,    salah satunya di Desa Singaparna  saat ini baru satu orang yang mendaftarkan, tepatnya pada hari Sabtu  24 Agustus 2019 yakni  Ir. H.Endang Karmana ,BE.

Ir.H.Endang Karmana,BE secara resmi telah mendalftarkan diri ke panitia Pemilihan Kepala Desa Singaparna   yang diterima langsung oleh ketua panitia Ir.Iyus Yusuf didampingi sekretaris panitia Dede Karya dan anggotanya Aban,Apud dan Yudit .

Sementara itu, bakal calon kepala desa singaparna Ir.H.Endang Karmana BE, didampingi sang istri tercintanya Dra.Dewi Nurlela dan tim relawan sebanyak 9 orang mengatakan kepada LINTAS PENA bahwa kami sengaja mendaftarkan diri secara resmi lebih awal, karena masa pendaftaran tahapan awal kan sampai tanggal 29 Agustus 2019 tuturnya.

“Langkah kami yang pertama selalu menjalin silaturrahmi sekaligus menghadiri acara acara yang di gelar di desa singaparna baik itu kaitannya dengan kemasyarakatan,sosial, keagamaan juga kepemudaan kami selalu menyempatkan hadir tutur H.Endang karmana yang selalu tiap pagi hari saba warga bersama group seport “SEGAR”.

“Insyaa Alloh jika saya terpilih nanti pada bulan oktober 2019 kami siap Mewujudkan Desa Singaparna yang Aman,Sehat,Cerdas,Berdaya Saing Dan Berakhlak mulia mohon doa restu Dan dukungannya dari semua warga desa singaparna mudah mudah cita-cita kami bisa terwujud tuturnya singkat. (ADE BACHTIAR ALIEF)***

 

Komentar