oleh

Kang Eko “Metafisika” Putra Langit, Dengan Energi Khodam Untuk Mengatasi Berbagai Masalah Kehidupan

KANG EKO “METAFISIKAPUTRA LANGIT nama beken Eko Yulianto yang selama ini dikenal di dunia spiritual sebagai   spiritualis pawang khodam, karena memang spesialisasi ilmu   adalah tentang ilmu khodam. Pria berperawakan kurus ini, sejak kecil memang sudah punya bakat spiritual. Ribuan pasien yang teratasi problem hidupnya baik dari dalam negeri maupun luar negeri,mulai masyarakat biasa hingga selebriti, pejabat dan pengusaha.

            “Jujur saja, sejak kecil saya sudah bisa merasakan jika ada energi baik dan jahat dari diri seseorang. Entah kenapa saat ada energi jahat saya  merasa takut dan kurang nyaman.Sebaliknya, jika ada energi baik , saya selalu ada rasa nyaman dan tenang. Hanya saja,saat itu saya belum soal spiritual atau apa.”ungkap Kang Eko, panggilan akrabnya.

            Kang Eko mengakui, fenomena-fenomena tersebut sudah dialami  sejak kecil, tapi dia tidak tahu jika itu adalah bakat spiritual dari Allah SWT pada dirinya. Sampai saat beliau dewasa kemudian menjadi wartawan, barulah dia  sadar,  ternyata itu adalah bakat spiritual alami yang dianugrahkan Allah pada dirinya.”Nah, karena merasa sudah diamanahi “bakat lebih” oleh Allah, maka saya pun mulai mendalami dunia spiritual khususnya dalam hal ilmu khodam pendamping.”tuturnya.

            Lantas, mengapa Ilmu Khodam yang dipilih ?

“Alasannya sederhana, karena menurut saya, bahwa  khodam ini adalah energi spiritual yang diciptakan Allah SWT untuk mendampingi dan membantu manusia dalam berbagai hal. Kalau manusia yang jahat biasanya khodam  digunakan untuk keburukan seperti mengirim santet, tenung dan lain sebagainya.  Tapi kalau manusia baik maka khodam digunakan untuk hal-hal baik, misal untuk meningkatkan kerezekian, daya tarik, wibawa, penjaga spiritual, pagar gaib dan menambah kepekaan batin.”paparnya.

Untuk mengetahui hal ini, kemudian muncul keinginan Kang Eko untuk memanfaatkan ilmunya agar bisa membantu   orang lain meraih impiannya dan mengatasi berbagai masalah kehidupannya dengan memanfaatkan energi spiritual khodam pendamping ini. “Jadi intinya, bahwa energi khodam itu bisa digunakan untuk mengatasi berbagai masalah hidup dan kehidupan manusia, misalnya saya mengarahkan khodam pendamping bawaan pasien agar powernya lebih kuat dan bisa membantu urusan yang ingin diselesaikan.”jelasnya

READ  Anton Charliyan Bersyukur, Acara Deklarasi Forum Silaturahmi Sunda Sadunya Berlangsung Sukses

Berangkat dari situ, dirinya pun mulai membuka diri, dan mulai bersedia membuka konsultasi spritual, khususnya tentang energi khodam. Dan dari sini, dirinya pun mulai dikenal sebagai sosok yang bersedia untuk membantu berbagai hal, khususnya terkait energi khodam pendamping.

Bila dirinya memiliki waktu luang, Kang Eko  seringkali melakukan jelajah metafisika dan  suka sekali bermain main dengan khodam. Bahkan, dia mengaku memiliki ribuan khodam pengikut dan juga pendamping. Dia memiliki seribu khodam macan yang menjadi pengikutnya, serta ribuan khodam cantik dengan wujud wanita yang menjadi pendampingnya.

Lantas terkait kegemarannya berinteraksi dengan khodam, menurutnya di dunia khodam Anda tidak bisa melihat mahluk yang tak bisa lagi dijumpai di alam nyata. Kang Eko pun  pernah melihat khodam dengan bentuk ular berkepala manusia, bahkan dirinya juga sering melihat munculnya kerajaan di atas laut selatan, dan  sering didatangi tamu dari alam metafisik. “Selain hobi bermain dengan khodam, saya juga hobi mengkoleksi benda benda bertuah serta benda pusaka berkhodam. Tapi yang sekali lagi itu hanyalah hobi, “tuturnya

Sekarang ini,  setiap harinya Kang Eko Metafisika  sibuk menerima tamu dan konsultasi dari orang-orang yang ingin pasang khodam pendamping untuk berbagai hajat. Dan disela-sela kesibukannya tersebut setiap pagi hari Kang Eko pasti menyempatkan diri melakukan olah energi seperti meditasi untuk menyerap energi positif dari semesta. Tidak hanya itu saja , dia juga sering melakukan perjalanan astral di malam malam tertentu, dengan berbagai tujuan tentu saja.Tapi yang jelas dunia metafisika memang sudah mendarah daging, sehingga keseharian Kang Eko, rutinitas dia tentu tidak akan lepas dari hal tersebut.

            Soal energi khodam-khodam pendamping, Kang Eko mengaku   mengaku memiliki ribuan khodam pengikut dan juga pendamping. Dia memiliki seribu khodam macan yang menjadi pengikutnya, serta ribuan khodam cantik dengan wujud wanita yang menjadi pendampingnya. Beberapa khodam pendamping tersebut di antaranya, misalnya

READ  Semarak Expo KKN-PPM Universitas Perjuangan Tasikmalaya dan Gebyar HUT Kemerdekaan RI Ke-74 di Kecamatan Rajapolah

KHODAM MALAIKAT: Khodam Malaikat adalah jenis khodam pendamping yang energinya paling suci dan kuat. fungsi utama khodam malaikat adalah untuk penjaga. 

KHODAM NAGA EMAS: Khodam Naga Emas adalah jenis khodam pendamping khusus untuk keberuntungan, kerezekian dan kekayaan.

KHODAM MACAN PUTIH SILIWANGI: Khodam Macan Putih Siliwangi adalah jenis khodam pendamping yang punya karakter energi untuk wibawa dan perlindungan diri.

Adapun jasa aktivasi khodam pendamping atau jasa pemasangan khodam pendamping adalah layanan untuk anda yang ingin dan butuh pasang khodam pendamping.  Ada beberapa jenis khodam pendamping yang bisa Anda pasang. Beberapa Diantaranya seperti khodam pendamping macan putih, khodam naga emas, khodam malaikat dan khodam singa. Setiap khodam punya karakter energi yang berbeda. Untuk itu, sebelum melakukan aktivasi atau pemasangan maka sebaiknya Anda konsultasi dulu. Ceritakan hajat atau masalah Anda, Sehingga Kang Eko Bisa memilihkan khodam yang cocok untuk Anda. Kemudian selain punya karakter energi yang berbeda, level energi juga berbeda. Misalkan, Khodam Pendamping macan putih. Maka level energinya ada yang Dasar, Panglima dan Raja. Semakin tinggi level nya maka energi khodamnya lebih kuat dan besar. “papar Kang Eko Metafisika

Jasa Terawang Khodam Pendamping

Kang Eko pun menerima jasa terawang khodam pendamping. Menurutnya, bahwa jasa terawang khodam pendamping merupakan layanan untuk mengetahui karakter dari khodam pendamping bawaan atau khodam leluhur yang menjaga diri manusia. “Manfaat dari layanan ini yaitu untuk mengetahui potensi dan karater energi khodam pendamping atau khodam leluhur dalam diri Anda, sehingga energinya bisa diarahkan untuk membantu memudahkan Anda dalam kehidupan.”jelasnya

Untuk jasa terawang  khodam ini, memang berbayar. Karena setelah   menerawang, Kang Eko akan langsung memberikan sarana atau perlengkapan khusus untuk mengarahkan khodam pendamping bawaan pasien agar powernya lebih kuat dan bisa membantu urusan yang ingin diselesaikan.

READ  Hj.Sarimaya SE Membuka Acara Peringatan Milad PP Ke-59 dan Kaderisasi Pengurus PAC Kab Tasikmalaya

Adapun mahar untuk jasa terawang ini bisa jadi berbeda-beda, karena mahar disesuaikan dengan usaha batin Kang Eko untuk mengarahkan khodam pendamping atau khodam leluhur bawaan Anda dan juga disesuaikan dengan sarana yang diberikan.

Jasa Pembersihan Khodam Pendamping

Demikian pula, Kang Eko melayani jasa pembersihan khodam pendamping yang merupakan layanan untuk membersihkan, mengusir, mengunci atau membakar khodam-khodam jahat yang menempel atau mengganggu diri seseorang

“Dengan mengikuti layanan ini, insyaallah jika anda memiliki penyakit aneh yang secara medis tidak ditemukan bisa sembuh. Kemudian jika anda merasa diri Anda kurang semangat, sering gelisah, sering was-was, tidur tidak pernah nyeyak, Ibadah sulit khusyuk, mudah marah dan sulit sekali merasakan kebahagiaan hidup, insyaallah dengan layanan pembersihan khodam pendamping ini semua masalah tadi bisa hilang.Untuk itu, jika Anda mengalami hal-hal aneh yang mengganggu hidup, maka bisa jadi itu disebabkan karena gangguan khodam jahat.”pungkasnya.

Hal patut diingat, menurut Kang Eko, bahwa Energi Khodam pendamping ini bersifat universal, jadi bisa dan boleh digunakan oleh semua orang.Juga tidak menimbulkan efek samping apa apa.

PRODUK DAN LAYANAN   

Khodam Macan Putih, Khodam Naga Emas, Khodam Singa, Khodam Eyang Semar, Khodam Succubus, dan Khodam Wujud lainnya. Koleksi benda bertuah: Tasbih Koka, Mustika Combong, Gelang Akar Bahar, Cincin Macan Putih Siliwangi, Mustika Junjung Derajat, dan  Air Mata Duyung. Koleksi Pusaha Berkdodam: Keris Omyang Jimbe, Kujang, Keris Betok, Keris Semar Kuncung, Tombak Sang Kali, dan Trisula Kyai Petir

KONSULTASI:

Nah, bagi Anda yang ingin konsultasi maupun mengetahui soal  energi khodam untuk mengatasi berbagai masalah hidup dan kehidupan, maka bisa menghubungi “KANG EKO METASISIKA”

Jl. Krasak Pandean No.101, Tumpangkrasak, Kec. Jati, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah atau

Jl. Lumbung Sari II, Kalicari, Kec. Pedurungan, Kota Semarang, Jawa Tengah 50198, Semarang, Indonesia, Central Java Tlp/WA: 0811-3900-5757. (REDI MULYADI)***

Komentar