oleh

Meriahkan HUT Kota Singaraja ke 419, Personel Kodim Buleleng Raih Juara Tiga Diajang Tenis Meja

JAKARTA– PNS Dewa Gede Suyasa dan PNS Made Kuat Yasa yang merupakan personel Kodim 1609/Buleleng berhasil meraih juara tiga dalam pertandingan Tenis Meja Ganda Umum yang diselenggarakan oleh KONI Kabupaten Buleleng dalam rangka memeriahkan HUT ke 419 Kota Singaraja, Jumat (24/3/2023).

Dalam pertandingan yang digelar di Gedung PTMSI Buleleng dan diikuti berbagai peserta dari kalangan masyarakat dan instansi se-Kabupaten Buleleng tersebut, kedua personel Kodim 1609/Buleleng berhasil mengalahkan lawan-lawannya hingga ke babak final.

Dibabak final, PNS Dewa Gede Suyasa dan PNS Made Kuat Yasa berhadapan dengan personel dari Sekda dan PDAM Kabupaten Buleleng, hingga berhasil meraih juara tiga dalam lomba Tenis Meja Ganda Umum.

Ditempat terpisah, Dandim 1609/Buleleng mengucapkan selamat kepada dua personel PNS Kodim yang berhasil meraih juara tiga dalam pertandingan tenis meja ganda umum. Prestasi ini patut diapresiasi dan diakui sebagai bentuk dedikasi dan kerja keras mereka dalam berlatih dan berkompetisi.

“Semoga prestasi ini dapat menjadi motivasi bagi mereka untuk terus meningkatkan kemampuan dalam bermain tenis meja, serta sebagai inspirasi bagi rekan-rekan lainnya di satuan Kodim maupun masyarakat luas untuk mengembangkan bakat dan minat dalam bidang olahraga,” pungkasnya. (DISPENAD)

Komentar