oleh

Ratusan Personil Gabungan Diterjunkan Guna Pengamanan Konser Festival Merdeka

Pekalongan,LINTAS PENA – Ratusan personil gabungan diterjunkan guna pengamanan konser live music dalam “Festival Merdeka” yang digelar di alun-alun Kajen, Senin (15/08).

Hal itu dilakukan sebagai langkah mengantisipasi adanya gangguan keamanan guna memberikan rasa aman bagi warga yang akan menonton konser musik yang digelar di alun-alun Kajen.

Kapolres Pekalongan AKBP Dr. Arief Fajar Satria, S.H., S.I.K., M.H saat memimpin apel pengamanan mengatakan ratusan personil gabungan diterjunkan untuk mengamankan jalannya konser.

“Untuk pengamanan, kita telah siapkan 300 personel gabungan dari Polres Pekalongan, Sat Brimob, Kodim 0710 Pekalongan, Yonif 407/PK, Satpol PP, Damkar dan juga PMI yang akan disebar. Nantinya semua penonton diperiksa antisipasi membawa senjata tajam atau minuman keras,” jalas dia.

Petugas akan melakukan pemeriksaan dan jika ditemukan akan dilakukan tindakan tegas. “Kami berharap konser tersebut berjalan aman dan lancar tanpa adanya suatu hambatan atau gangguan keamanan,” terangnya.

Direncanakan kegiatan konser musik dengan bintang tamu artis Deny Caknan tersebut akan dimulai pukul 19.30 wib dan selesai pukul 22.00 wib. (OKSA)

READ  Giat Monitoring Kampung Tangguh Desa Sukamahi Kec. Sukaratu Kab. Tasikmalaya Polsek Sukaratu Polresta Tasikmalaya

Komentar