oleh

Sambut Meriah Milangkala Ke- 8 Forum Pemuda Kenanga Jaya Desa Selamanik

Ciamis, LINTAS PENA–Dalam rangka Milangkala Forum Pemuda Kenanga Jaya ke- 8, tahun 2024, Dusun Cikananga Desa Selamanik Kecamatan Cipaku,  Karang Taruna Kenanga Jaya Dusun Cikananga kerjasama dengan Pemerintah Desa Selamanik Kecamatan Cipaku Kabupaten Ciamis, Gelar berbagai event, salah satunya ajang bergengsi yaitu Voly Ball, selain itu Bhaki Sosial ( Santunan anak yatim dan jompo, Donor darah ), Jalan Santai dan Tablig Akbar.

Ketua penyelenggara Jajang Nurjaman saat ditemui di sela acara Sabtu malam, 21/6/2024, mengatakan program ini rutin tahunan Karang Taruna Kenanga Jaya, intinya ajang silaturahmi, acara yang digelar seperti Turnamen Voly Ball Kenanga Jaya Cup ” se- Kecamatan Cipaku, Bhakti sosial, Tablig Akbar dan Jalan santai. Ia menambahkan kegiatan ini kerjasama kepala dusun dan pemerintah desa selamanik, acara ini  menampilkan Voly Bal yang digelar Sabtu malam ini acara yang spektakuler yaitu Voly Ball, memperebutkan Piala tetap dan uang tunai, Juara 1 Team Pungki ( dsn. Panyingkiran), Juara 2 Tean Adventure (dsn. Pari Buniseuri), Juara 3 Team Palapa (dsn Urug), Juara 4 Team Ivortu (dsn. Cijoho).

Kadus Cikananga Mumuh Muhtar juga mengatakan kami sangat mengapresiasi kepada para pemuda ( Karang Taruna Kenanga Jaya) semoga para pemuda ini bisa terus berkarya untuk mengembangkan wilayahnya, terselenggara ini hasil kerja bareng kadus dan Pemerintah Desa Selamanik, alhamdulilah semua lancar, semoga kedepan terus ditingkatkan.

Kades Selamanik Yayat Ruhiyat saat ditanya lintas pena disela acara juga menambahkan ucapan terima kasih kepada para pemuda Cikananga yang telah sukses menggelar acara ini, ucapan terima kasih pula kepada bapak  H. Herdiat Sunarya yang sudah memberikan bantuan berupa bola voli untuk digunakan anak- anak muda, ia juga sangat mengapresiasi kepada karang taruna kenanga jaya, semoga kegiatan sukses, dan terus dipertahankan budaya ini, Pungkasnya “.( Hendaya,LP )

Komentar