oleh

SD Negeri Bojonggaok Jamanis, Menggelar “Paturay Tineung” Pelepasan Siswa-siswi Kelas VI & kenaikan Kelas Tahun Pelajaran 2021-2022

Kab.Tasik LINTAS PENA. –-Sebanyak ratusan pelajar SD N6 Bojonggaok memadati Ruangan Kampus,SDN, Bojonggaok Jamanis   Tasikmalaya, untuk mengikuti acara “Paturay Tineng”pelepasan atau perpisahan Siswa kelas VI, Sabtu 25 Juni 2022, Suasana sedih haru menyelimuti keluarga besar SDN Bojonggaok , yang pada hari ini menggelar acara “Paturay Tineung” siswa/i kelas,VI tahun pelajaran 2021-2022. Dalam acara tersebut dengan mengusung tema : ” Generasi Kreatif dan Berahlak Mulia Yang Berguna Bagi Agama dan Negara ” diacara tersebut tampak hadir Muspika kecamatan Jamanis, Badan Pengawas Pembina Pendidikan wilayah Jamanis,Hj.Nunung Kurniasih M.Pd,hadir Komite Sekolah, Orang tua siswa dan para undangan lainnya.

Ridwan Taufik,S.Pd,Kepala,SDN Bojonggaok, menuturkan bahwa Siswa yang menyelesaikan pendidikan  Sebanyak 24 orang dan dinyatakan lulus 100% dengan nilai yang baik. “Kami atasnama kepala Sekolah bersama guru telah berupaya maksimal dalam mengantarkan para siswa/i  kepintu gerbang kelulusan untuk mereka memasuki tahap selanjutnya meneruskan kejenjang pendidikan yang lebih tinggi lagi dan meraih cita-cita. Apapun yang akan mereka lakukan setelah menyelesaikan pendidikan dari sini, doa orang tua dan guru selalu menyertai untuk keberhasilan mereka, ujarnya.

 Ridwan Taofik, mengatakan ia merasa terharu dan bangga meski upayanya  dalam waktu yang singkat, SDN Bojonggaok mampu menyelenggarakan Pelepasan siswa-siswi kelas VI tahun pelajaran 2021-2022  dengan baik lancar tertib dan meriah. Kami ucapkan terimakasih kepada keluarga besar SDN Bojonggaok, berkat dedikasi, kerjasama kekompakannya, dari peroses pelaksanaan KBM, ujian sekolah, sampai pelaksanaan perpisahan siswa/i SDN Bojonggaok, yang telah bekerja tidak mengenal lelah dan waktu, untuk mensukseskan semua kegiatan yang telah direncanakan, sehingga acara puncak pelepasan Siswa/i kelas VI ini dapat terlaksana sesuai rencana.

ia pun menambahkan,  mengucapkan selamat kepada seluruh siswa/i yang dilepas serta berpesan agar semuanya bisa melanjutkan sekolah kejenjang yang lebih tinggi lagi, dan jagalah nama baik Almamaternya,dengan prestasi dari bekal ilmu dan kedewasaan yang kalian raih di Sekolah ini  Pungkasnya.(Johan R) *

Komentar