oleh

Walikota Tasikmalaya Hadiri Grand Opening Rumah Sakit Hermina

Kota Tasikmalaya, LINTAS PENA—Walikota Tasikmalaya Drs H Muhammad Yusuf menghadiri Grand Opening Rumah Sakit Hermina Tasikmalaya di Jalan Ir H Djuanda Kota Tasikmalaya, Sabtu (29/10/22)

Wali Kota Tasikmalaya Drs H Muhammad Yusuf mengatakan atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Tasikmalaya menyambut baik dan mendukung atas berdirinya Rumah Sakit Hermina Tasikmalaya. Hal ini tentunya akan menambah fasilitas kesehatan dj Kota Tasikmalaya sehingga dapat mendorong peningkatan kualitas layanan kesehatan bagi masyarakat.

Rumah Sakit Hermina merupakan salah satu Rumah Sakit terbaik yang ada di Indonesia. Pelayanan yang diberikan oleh Rumah Sakit Hermina tentu sudah tidak perlu diragukan lagi.  Oleh karenanya kita patut berbangga dengan hadirnya Rumah Sakit Hermina di Kota Tasikmalaya.

Menjadi harapan kita bersama, Rumah Sakit Hermina Tasikmalaya dapat memberikan fasilitas dan layanan kesehatan yang maksimal bagi semua kalangan masyarakat dengan pelayanan yang prima dan bermutu serta mampu memberikan pelayanan yang cepat, tepat, dengan mengedepankan nilai disiplin, tanggung jawab, jujur dan kerjasama yang baik. Selain itu dengan kehadiran Rumah Sakit Hermina tentunya akan membuka lapangan pekerjaan di Kota Tasikmalaya

“Saya berpesan khususnya kepada para tenaga medis ataupun tenaga lainnya agar senantiasa meningkatkan motivasi dan semangat dalam menjalankan tugasnya memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat dengan sikap yang ramah, tulus dan ikhlas,” Katanya.

Semua Rumah Sakit itu tergantung dengan pelayanannya yang baik tentu itu akan membuat masyarakat akan datang.

Rumah Sakit Hermina di Kota Tasikmalaya merupakan cabang yang ke-45, artinya 44 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia sudah berjalan dengan baik dan pelayanan ke masyarakatnya bagus, tambahnya.

” Untuk masalah perijinan, dari awal sampai akhir, terkait masalah perijinan Rumah Sakit Hermina sudah selesai. Karena, dari RS Hermina sangat tertib sekali, sudah berpengalaman dalam persoalan Rumah Sakit,” jelasnya

READ  Sekretaris DPRD Kab.Bengkalis Entry Briefing Bersama BPK RI Perwakilan Provinsi Riau

Pada kesempatan yang sama, pihak RS Hermina sendiri, dr Hasmoro selaku Direktur Utama PT Medikaloka Hermina Tbk menuturkan disini ada juga sistem BPJS, kalau masyarakat tidak ada BPJS kita layani dulu, karena kita jelas Rumah Sakit itu fungsi sosial

“Terutama emergency dari masyarakat kita akan selalu melayani. Jaminannya Direktur Hermina saya sendiri.”tegasnya

Rumah Sakit Hermina di Kota Tasikmalaya prospeknya sangat bagus  Di Hermina Tasikmalaya ruanganya ada 100 tempat tidur. Lalu, tenaga medisnya sudah lengkap disini.

“Semua dari dokter spesialis, dokter umum, perawat, apoteker sudah memiliki ijin profesional di rumah sakit ini. Sedangkan dokter spesialis disini sudah ada 17 yang bergabung, masih akan ada perekrutan.”tandasnya. (ADE BACHTIAR ALIEF)****

Komentar