oleh

Walikota Tasikmalaya Mengambil Sumpah Jabatan 31 Pejabat Eselon III dan Delapan Kepala Sekolah

Kota Tasikmalaya,LINTAS PENA—-Walikota Tasikmalaya Drs.H. Muhammad Yusuf  telah mengambil sumpah jabatan pejabat eselon 3 dan 8 kepala sekolah di lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya, Selasa (30/8/2022),bertempat  di Aula Balai Kota Tasikmalaya sekira pukul 16.30 WIB. Untuk mengisi jabatan yang kosong maka perlunya Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini karena  kekosongan jabatan karena masa pensiun atau ada yang promosi.

Dalam kesempatan   ini Walikota Tasikmalaya mengatakan “Ini hasil dari pembahasan yang kami lakukan bersamaan dengan baperjakat serta usulan-usulan dari masing-masing dinas,” ucapnya

Dia berharap, promosi dan mutasi ini dapat menyegarkan ASN di lingkungan kerjanya di masing-masing dinas,dengan demikian dapat mendorong kinerja di bagian lainnya”.pungkasnya

Berikut ini nama-nama pejabat beserta jabatan barunya diantaranya : Sandi Lesmana, S.T. sebagai Kepala Bagian Pengadaan Barang Jasa Setda, H.Nanang Suhara S.Pd.,M.M sebagai Sekertaris Dinas Pendidikan, H.Danawarsa,S.H.,M.H sebagai Kepala Bagian Administrasi Pembangunan pada Setda, Jajang Suryono Sekdis Lingkungan Hidup,Drs.Wawan Gunawan sebagai Kabag Pemerintahan Setda, Andriana Revaldhi S.E.,M.M sebagai Sekretaris Badan Perencanaan Pembanguna Penelitian dan Pembangunan Daerah, Ajat Sudrajat,S.Sos.I. sebagai Kepala Bidang Kesatuan Bangsa pada Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Asep Sudrajat Hadipraja,S.Pd.,M.Ak sebagai Kepala Bidang Penanggulangan Bencana Daerah, Medi Hendrawan sebagai Kabid Sumber Daya Kesehatan pada Dinkes, Hj.Rizki Komalasari S.T.,M.M sebagai Kabid Tata Ruang dan Pertahanan pada Dinas PUTR, Yudha Mathilda Amaludin ,S.H Kepala Bagian bagian Hukum Pada Sekretariat Daerah, H.Aried Mohammad Farid Arif S.T.,MT sebagai Sekretaris Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman,Dadih Kurniawan, S.I.P., M.Si, sebagai Kepala Bidang pada Bapelitbangda, Soni Sujana S.Si.,M.P sebagai Kepala bidang pada Bapelitbangda, Arif Rahman Gumilar,S.Hut.,M.Si. sebagai Kepala Bidang Hubungan Industri Pada Dinas Tenaga Kerja, Feri Arif Maulana ,S.T.,M.P sebagai Kepala Bidang Pengelolaan Sampah Dinas Lingkungan Hidup, Ir.Enung Nurteti.M.P sebagai Kepala Bidang Tata Lingkungan Dinas Lingkungan Hidup, Heru Susanto S.P sebagai Kepala Bidang Ketahanan Pangan pada Dinas Ketahanan Pangan,Pertanian dan Perikanan, Dadan Ramdhan Kasmudi,S.T.,M.M sebagai Kepala Bidang Kawasan Permukiman Kumuh pada Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman,Hj.Lusi Rosdianti,S.PdM.Pd sebagai Kepala Bidang P3A Dinas PPKBP3A, Sri Mulyati S.IP.,M.Si Kepala Bidang BPKSDM.

READ  Pemkot Banda Aceh Pelajari Pemkab Tasikmalaya Atasi Penyakit Sosial Masyarakat

Kemudian Mulyono S.Sos.I. sebagai Kepala Bidang Kepemudaan dan Olahraga pada Disporabudpar, Drs.Boedi Santosa sebagai Kepala Bidang Kebakaran BPBD,Ajat Sudrajat,S.Sos.I. Kepala bidang Kesbang Bakesbangpol, Indra Risdianto,S.T Kepala Bidang Pembinaan Guru dan Tenaga Kependidkan pada Dinas Pendididikan, Hj.Susilawati Sofiati SKM.,M.Si Kepala Bidang, Pelayanan Kesehatan pada Dinas Kesehatan, Guruh Andriansyah.S.H sebagai Sekretaris Kecamatan Kawalu, Tedi Setiadi,S.H Sekretaris Kecamatan Cihideung, Saeful S.H Sekretaris kecamatan Mangkubumi. Pada kesempatan yang sama ada juga yang di lantik, delapan kepala sekolah yang dilantik oleh Wali kota Tasikmalaya.(SUNAR)

Komentar