oleh

Pada Malam Tahun Baru, Kapolres bersama Forkopimda Kota Banjar, Patroli Menggunakan ‘Rangginang’

Banjar, LINTAS PENA. Kapolres Banjar, AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. bersama Forkopimda Kota Banjar melaksanakan patroli gabungan ke pusat Keramaian di Kota Banjar.

memantau situasi malam tahun baru di lokasi publik di Wilayah Hukum Polres Banjar, Jumat, 31 Desember 2021 Malam.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, S.Pd., bersama Ketua DPRD, Kajari, Ketua Pengadilan Negeri, Kepala Kementrian Agama, Perwakilan Kalapas, Perwira Penghubung Kodim 0613 Ciamis, Kadishub, Kadinkes, Kadis Kominfo, Kadinsos serta Tim Satgas Penanganan Covid-19 Kota Banjar.

Lokasi pertama yang dikunjungi adalah Pos Pam Alun-alun Langensari. Di lokasi tersebut terlihat cukup sepi setelah siang tadi dilakukan penutupan Alun-alun. Terlihat petugas gabungan berjaga di lokasi tersebut.

Patroli dilanjutkan menyusuri jalan-jalan protokol di Kota Banjar, sepanjang jalan terlihat lengang, warga lebih memilih merayakan pergantian tahun di rumah masing-masing sesuai dengan himbauan dari pemerintah Kota Banjar.

Sementara itu, di Alun-alun Kota Banjar juga terpantau relatif sepi pengunjung. Peringatan malam pergantian tahun di Kota Banjar aman dan kondusif.

Ditemui setelah kegiatan tersebut, Wakil wali kota mengatakan, peringatan malam pergantian tahun di kota Banjar terpantau aman. Ini meruapakn hasil sinergi yang baik antara pemerintah Kota Banjar dengan seluruh Forkopimda yang beruapaya maksimal memberikan pemahaman kepada warga untuk merayakan malam pergantian tahun di rumah masing-masing.

“saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Banjar yang telah mengikuti himbauan Pemerintah, sehingga malam pergantian tahun di Kota Banjar sangat kondusif. Selain itu, saya juga mengucapakan terima kasih kepada seluruh petugas gabungan yang telah bekerja keras mengamankan malam pergantian tahun di Kota Banjar”ungkapnya.

Senada dengan Wakil Walikota Banjar, Kapolres Banjar mengatakan ucapan terima kasih kepada warga masyarakat Kota Banjar atas kerja sama dalam mengikuti imbauan pemerintah terkait malam pergantian tahun.“Secara umum situasi Kota Banjar pada malam pergantian tahun ini kondusif dan tidak terjadi kerumunan pada pusat keramaian” ucap Kapolres Banjar. 

READ  Bertolak ke Sulawesi Selatan, Presiden Jokowi Akan Resmikan Bendungan dan Tanam Jagung

Dalam kegiatan tersebut Kapolres bersama Forkopimda kelilingi wilayah hukum Polres Banjar dengan menggunakan kendaraan ’Rangginang’ yakni kendaraan bus yang dimodifikasi sedemikian rupa milik Dishub Kota Banjar.(AJAT SUDRAJAT/HUMAS POLRES)***

Komentar